IBC - PIPBIKER [Integrated Bussiness Center-Pusat Pengembangan Bisnis & Penempatan Kerja] Banjarbaru - Kalimantan Selatan

Senin, 16 Januari 2012

Survey Online Dibayar; GLOBAL TEST MARKET

MENGENAL SEKILAS PELUANG GLOBAL TEST MARKET
  • GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.
  • Anggota mempelajari dan menggunakan produk dan layanan baru sambil mengumpulkan MarketPoints - mata uang di Internet yang bisa diuangkan.
  • Keanggotaan gratis
  • Dalam pengembangan GlobalTestMarket, Anda adalah tolok ukurnya. Partisipasi, gagasan dan pandangan Anda menjadikan GlobalTestMarket sebagai sumber berharga untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen.
Berkaitan dengan imbalan MarketPoints, apa yang akan saya peroleh jika saya ikut dalam survei?
Pada setiap undangan survei, Anda akan diberitahu berapa banyak MarketPoints yang akan Anda peroleh untuk menyelesaikan survei tersebut, atau jika Anda berpartisipasi namun bukan sebagai pihak sasaran (misalnya karena tidak memenuhi syarat). Jumlah poin akan bervariasi tergantung dua faktor: (1) mendesak-tidaknya survei tersebut -- survei yang lebih mendesak akan menawarkan imbalan lebih besar, dan (2) panjangnya survei. Semakin banyak waktu yang Anda luangkan untuk mengerjakan survei, imbalan MarketPoints semakin banyak.
Bagaimana caranya agar saya bisa mengikuti lebih banyak survei?
Agar bisa mengikuti lebih banyak survei, lengkapi semua data pada bagian Profil Saya dalam account Anda. Untuk masuk ke bagian profil, login ke account Anda dan layar profil Anda akan muncul. Kelengkapan setiap profil Anda ditampilkan berikut tanggal pemutakhiran datanya masing-masing. Profil yang lengkap dan termutakhir, memberi Anda peluang untuk mengikuti lebih banyak survei.
Harap diingat bahwa jumlah survei yang diterima masing-masing peserta setiap bulannya berbeda-beda. Jumlah survei yang bisa Anda ikuti berkaitan erat dengan daerah yang menjadi tujuan klien kami.   
Jika saya ingin menguangkan MarketPoints yang sudah saya kumpulkan, bagaimana cara mendapatkan uangnya?
Kami akan mengirim cek dalam mata uang lokal Anda lewat pos. Nilai MarketPoints Anda adalah tetap terhadap dolar AS.   

Tidak ada komentar: